Thursday, October 23, 2014

Tas dan Sepatu Fashion Unik yang Tidak Akan Membuat Anda Kecewa

Tas dan Sepatu Fashion Terbaru yang Tidak Mungkin Membuat Anda Mengecewakan

Tas dan sepatu fashion seolah menjadi pasangan layaknya suami istri. Anda pernah merasa tidak percaya ketika tas Anda tidak cocok dengan sepatu? Untuk itu, selain Anda harus memperhatikan baju model apa yang Anda akan kenakan, sebaiknya Anda juga mengetahui tas dan sepatu trendy masa kini. http://en.wikipedia.org/wiki/Fashion

sepatu tweenie kaskus

Crossbody Bag

Ini adalah tipe tas bagi Anda yang ingin terlihat fashionable. Apakah Anda shopaholic?? Denngan memakai tas ini, kegiatan berbelanja Anda tidak akan terganggu. Tidak seperti handbag, tas ini membuat tangan Anda bebas melakukan aktivitas apapun. Dengan mengenakan tas ini, tangan Anda tidak perlu terus menerus memegang tas tersebut.

Handbag

Anda pasti sudah tahu dari namanya bahwa tas model ini harus selalu berada di tangan Anda. Sedikit merepotkan memang karena tas ini mengharuskan tangan Anda selalu memegangnya. Tetapi, harus diakui dibandingkan dengan tas model lain, handbag ini paling trendy dan fashionable pada saat ini. Sampai saat ini, desainer internasional seperti Gucci dan juga Louis Vuitton tidak pernah berhenti mengeluarkan produk handbag terbaru mereka. Mereka tahu bahwa handbag membuat wanita lebih feminine dan trendy.

sepatu tweenie reseller

Jangan beranggapan jika backpack itu hanya untuk para pendaki gunung atau anak sekolah. Tas ini memang harus digendong di punggung. Akan tetapi, bukan tidak mungkin Anda akan terlihat fashionable jika saja Anda tahu terbuat dari apa backpack yang Anda pilih. Backpack terbuat dari kulit yang berwarna gelap seperti cokelat dan hitam sangat disarankan untuk dipilih apalagi jika Anda adalah wanita karir.

Lalu, bagaimana dengan sepatu tredy masa kini?

Classic Pumps

Sepatu ini cocok sekali bagi Anda yang ingin kerja atau hangout dengan sahabat. Sepatu ini memiliki hak yang tinggi. Sementara itu, bagian depan biasanya berbentuk lancip. Namun, jika Anda merasa kurang nyaman dengan ujung yang lancip, Anda bisa membeli classic pumps dengan ujung bulat.

sepatu tweenie reseller

Sepatu ini cocok bagi Anda yang selalu ingin terlihat kasual. Tidak seperti highheels, Ballet Flats ini menawarkan kenyamanan bagi pemakai. Sepatu flat ini biasanya terbuat dari bahan yang lentur dan style yang lebih santai. Selain itu, ballet flats biasanya dibuat dengan berbagai warna. Anda bisa mencocokkan warna ballet flats ini dengan warna tas yang Anda ingin pakai.

Wedges

Bagi orang barat, Wedges menjadi sepatu wanita yang sangat populer ketika musim panas tiba. Wedges dengan tank top dan juga celana pendek merupakan perpaduan yang tepat. http://en.wikipedia.org/wiki/Fashion

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang tas dan sepatu fashion. Koleksi beberapa tas dan sepatu fashion dengan harga yang terjangkau bisa Anda lihat di sini.

No comments:

Post a Comment