Wednesday, October 22, 2014

Kaos Bola Tidak Hanya Bagus tapi Harus Berkualitas

Kaos Bola Tidak Hanya Bagus tapi Harus Berkualitas

Kaos bola itu harus bagus dan juga berkualitas. Apalagi bagi Anda pecinta salah satu klub sepakbola. Anda pasti tidak ingin kaos bola yang Anda pakai jelek, bukan? Jangan sampai kaos Anda terlihat kucel dan tidak menarik. Itulah mengapa Anda harus tahu tentang kaos bola yang bagus dan berkualitas sebelum Anda membeli. http://bolaganza.com/kaos/bayern-munchen/

kaos bola original

Bahan Dry Fit

Saya yakin Anda sudah bisa menebak apa yang ditawarkan dari jenis kain Dry Fit ini. Dilihat dari namanya, kain ini dikatakan sebagai kain yang mampu secara efektif menyerap keringat. Dry itu berarti kering. Jadi, kaos yang terbuat dari Dry Fit mampu membuat badan Anda nyaman ketika berolahraga karena keringat akan diserap oleh kaos. Sementara itu, Fit artinya pas atau tepat. Jadi, kaos yang terbuat dari bahan Dry Fit ini akan terasa pas Anda pakai.

Ternyata, kain Dry Fit ini menjadi kain yang dipilih oleh banyak sekali klub-klub terkenal Eropa untuk membuat jersey tim. Akan tetapi, Anda jangan khawatir. Karena kaos berbahan Dry Fit ini juga dijual di Indonesia dengan kualitas yang tidak kalah bagus juga dengan jersey klub-klub sepakbola Eropa.

Kaos Bola berbahan Serena

Tidak seperti kain Dry Fit, kain serena tidak cukup efektif menyerap keringat. Itulah makanya saya tidak merekomendasikan untuk membeli kaos sepakbola berbahan serena. Hanya saja, Anda bisa mendapatkan kaos terbuat dari kain Serena ini dengan harga yang terjangkau.

kaos bola grade ori

Kain Paragon

Jika Anda memiliki budget yang lumayan banyak, saya sarankan Anda membeli kaos bola berbahan paragon ini. Memang kualitasnya tidak lebih baik daripada Dry Fit, tapi jauh lebih bagus daripada serena. Bahan paragon ini mengkilap dan agak tebal. Tapi, jangan khawatir karena kain paragon ini tidak akan membuat tubuh Anda gerah dan panas. Lebih dari itu, kain paragon ini seperti kain Dry Fit, yaitu mampu menyerap keringat. Tetapi, Anda tidak bisa menambahkan sablon pada kaos yang terbuat dari kain paragon ini karena hasilnya tidak maksimal.gambar kaos bola

Sekarang Anda telah mengerti macam-macam kain untuk kaos sepakbola. Anda sudah mendapatkan banyak opsi mengenai kaos bola yang bagus dan berkualitas.

1 comment:

  1. Test Komentar:
    http://youtu.be/ET1rSQJtvu8
    http://youtu.be/qB_6GEEaUms
    https://youtu.be/TsjMlAvtoQ0

    ReplyDelete