Thursday, October 23, 2014

Kualitas Mutiara lombok yang asli dan yang tidak asli

Anda Ingin Tahu Cara Menilai Kualitas Mutiara Lombok?

Mutiara Lombok tidak hanya dikenal dengan mutiara termahal di dunia, tapi juga mutiara dengan banyak sekali pemalsunya. Itu bukanlah pernyataan subyektif saja. Mutiara tersebut banyak sekali dicari sehingga banyak juga orang yang ingin menjadi penjual perhiasan tersebut. Untuk itu, hukumnya wajib bagi Anda untuk mengetahui bagaimana cara memastikan mutiara yang Anda beli itu asli.

Caranya tidak susah. Anda tidak perlu belajar menjadi seorang ahli mutiara profesional untuk menilai keaslian sebuah mutiara.

perhiasan mutiara air tawar

Ini adalah cara paling konvensional yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui kualitas mutiara yang ingin Anda beli. Anda bisa membawa kaca jika Anda hendak pergi ke toko mutiara. Jika ada bercak noda bekas pada kaca setelah menggosok-gosokkan mutiara, itu berarti mutiara yang ingin Anda beli benar-benar asli. Jika sama sekali tidak meninggalkan bekas, Anda harus meninggalkan toko dan mencari toko yang menjual mutiara Lombok asli. Agar terhindar dari penipuan, Anda bisa saja bertemu langsung dengan orang yang membudidayakan mutiara Lombok ini. Namun, hal tersebut pasti membuat Anda repot.

Ada pilihan lain lain, yaitu membeli mutiara Lombok melalui toko online yang sudah sangat terpercaya. Toko mutiara yang sudah terpercaya akan memberi jaminan bahwa mutiara yang akan Anda beli benar-benar asli. Jadi, Anda tidak perlu pergi ke toko mutiara dan membawa kaca untuk mengetes mutiara yang akan Anda beli.

Mengamati Bentuk Mutiara

Mungkin Anda masih ragu apakah mutiara yang Anda beli itu asli atau tidak jika Anda membeli melalui toko online. Hal tersebut memang beralasan karena Anda tidak bisa memegang atau setidaknya menyentuh mutiaranya secara langsung.

Dengan hanya melihat foto mutiara, Anda sebenarnya bisa tahu apakah mutiara yang ingin Anda beli itu asli atau tidak. Perhatikan teksturnya. Anda harus memilih mutiara yang dilihat dari luar memiliki tekstur halus tanpa noda.

Jadi, Anda tidak perlu mengetes secara langsung, tapi cukup dengan melihat foto yang didisplay pada toko online. Mutiara yang berbentuk bulat itu biasanya mutiara yang asli. Hal ini dikarenakan bulat merupakan bentuk utama mutiara.

Sebenarnya, ada banyak sekali bentuk mutiara apalagi mutiara yang sudah divariasi oleh para desainer mutiara. Itu menjadi alasan kenapa sebaiknya memilih mutiara berbentuk bulat.

harga liontin mutiara lombok asli

Membeli mutiara memang menguras kantong Anda. Mutiara memang ditawarkan dengan harga yang tinggi dan lebih tinggi daripada emas dan perak. Pembudidayaan yang sulit serta keindahan yang ditawarkan oleh mutiara membuat harga perhiasan yang satu ini sangat mahal. http://en.wikipedia.org/wiki/Lombok

katalog anting

Itulah hal-hal yang patut Anda ketahui tentang mutiara Lombok.

Jika Anda ingin melihat koleksi mutiara yang indah dan pasti asli, Anda bisa mengunjungi website berikut. http://en.wikipedia.org/wiki/Lombok

No comments:

Post a Comment